Minggu, 01 Maret 2015

Keresahan

Jangan pernah salahkan dirimu saat apa yang kau sesali tidak akan bisa kembali, yang kau perlukan hanyalah teruskan langkahmu. Yakinkan hatimu bahwa suatu saat dirimu akan bisa berdiri tegak dengan apa yang sedang diperjuangkan keras saat ini, yang kau butuhkan bukan pula kemenangan dalam materi, akan tetapi adalah kemenangan karena kau memberi dengan hati yang tulus. Buatlah dirimu tidak ternilai hingga tidak ada yang bisa tanpamu. jadilah matahari yang selalu ada bagi semua makhluk, bukan hanya kepada siapa yang mampu memberimu tetapi kepada siapa saja yang membutuhkanmu. percayalah dirimu akan lebih terkenang daripada materi yang kau harapkan yang suatu saat akan hilang ditelan masa.
Sayangi hidupmu dengan melakukan apa yang bisa kau lakukan dengan tidak merugikan orang lain, tetapi bermanfaatlah. dalam hidup mungkin kau tidak ditakdirkan pada apa yang kau inginkan, tetapi percayalah dimana kau berdiri saat ini bukan berarti sebuah penyesalan, bukan berarti disana kemustahilan bagimu untuk kesuksesanmu, bahkan tukang sapu jalanan pun bisa kaya, jika ia cermat dan rajin, bahkan seseorang yang hanya sebatang karapun ia masih bisa hidup bahagia. Lantas untuk apa kau berkecil hati, semua akan ada solusi jika kau menginginkannya.
Jadilah seseorang yang selalu ikhlas dalam hidup, bukan berarti berpasrah tanpa usaha, karena semuanya karena iziNnya, orang yang sukses itu karena ia berusaha dan berdoa dan itu takdirnya yang sudah sampai. dan pada saat takdir itu belum menyapamu dikesusksesan maka jangn berputus asa, percayalah masa itu akan tiba kau hanya perlu bersabar dan tak gentar, selama langkahmu masih berdampingan dengn tuntunanNya, optimislah kawan dan jangan menyerah, sugesti dirimu dengan hal-hal yang positif insyaAllah kebaikan akan menghampirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar